Tentang "Bagaimana Cara Dapet duit di Internet"

Artikel ini adalah artikel singkat tentang pertanyaan yang sering banget saya terima baik itu melalui email atau ym. Mengenai bahasan bagaimana cara dapet duit di internet. sebenarnya saya ga terlalu ingin untuk membahas hal tersebut dib log ini. Bukannya pelit atau apa, tapi jujur saya pribadi masih merasa sangat baru di dunia bisnis online tersebut. Tapi…walaupun begitu, saya juga tidak bisa mengelak kalo sebenernya penghasilan yang saya dapatkan dari internet sudah bisa dibilang lumayan. Yaa minimal buat jajan sehari – hari lah. Sekarang ini sudah banyak blog yang membahas tentang bisnis di internet dan kalo saya perhatiin rata2 artikel yang mereka bahas adalah sesuai pengalamannya sendiri. Tapi ga menutup kemungkinan ada juga blog yang membahas tentang bisnis online dengan cara copas dari blog lain. Nah…intinya, mulai sekarang saya akan coba posting artikel tentang bisnis online. Tapi mengenai bagaimana mutu atau kualitasnya ya maaf saja. Lagian saya cuma share pengalaman ja kok. So…buat para orang2 yang memang ngerasa nanya ke saya tentang bisnis online ini alias gimana cara dapet duit dari internet, silahkan simak artikel kursus blog selanjutnya. Tapi..jika memang pada punya modal, ga ada salahnya kalian ikutin program – program tentang bisnis online yang ada di internet. Salah satunya ngeblogdapet duit.com atau bikinduit.com(he..he promosi nih). Disana setiap orang yang ikut program tersebut bakal dapet pengetahuan mengenai bagaimana cara dapet duit dari internet (blog). Ya…syaratnya itu tadi, harus berani berkorban alias harus berani ngeluarin modal. Logikanya gini deh, jika kita pengen sesuatu pasti aja ada sesuatu hal yang harus di korbanin. Bener ga…?! Ada yang mau ikutan...? SIlahkan langsung menuju ke sini atau ke sono. Yowis....cape nih baru pulang kerja. So…sampai jumpa di artikel berikutnya.

2 komentar:

  1. bener banget tuh yang om bilang.setiap keinginan pasti memerlukan pengorbanan baik besar maupun kecil.setubuhhhhhhhhhhhhh ehhh salah setujuhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  2. Saya juga mau promosi bisnis online nih mas...

    www.komisigratis.com/?id=piter03

    Kamu bisa juga promosiin bisnis ini di blogmu dgn memakai "id" kamu sendiri setelah melakukan pendaftaran. Daftarnya gratis dan penghasilan yang didapat lumayan besar (ratusan juta), Anda cuma mencari 10 orang aja kok. Mudah sekali...Selamat Mencoba!!!!

    BalasHapus

blogger