Pasang Top Comment Widget

Kursus Blog kali ini membahas tentang bagaimana cara pasang top Comment Widget. Sesuai dengan judulnya, widget ini berfungsi untuk menampilkan orang - orang yang ngasih komentar terbanyak di suatu blog. Berikut screenshootnya : Nah...anda bisa lihat hasilnya seperti screenshoot diatas. Ok....buat yang mau pasang Top Comment Widget seperti diatas, anda tinggal masukin kode javascript dibawah di salah satu page element blog anda. Berikut kodenya :

<script type="text/javascript"> function pipeCallback(obj) { document.write("<ol>"); var i; for (i = 0; i < obj.count ; i++) { var href = "'" + obj.value.items[i].link + "'"; var item = "<li>" + "<a href=" + href + ">" + obj.value.items[i].title + "</a> </li>"; document.write(item); } document.write("</ol>"); } </script> <script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run? _render=json&_callback=pipeCallback& _id=c92ac21897d8b56e61cfa85930dd89a1&url= http%3A%2F%2Fnamablog.blogspot.com&num=10& filter=namaanda" type="text/javascript"></script>

Nah...jangan lupa untuk mengganti namablog dengan nama blog anda, dan namaanda dengan nama anda yang tampil di blog (untuk memfilter supaya nama pemilik blog tidak muncul). Ok..Have a nice blogging...dan Selamat mencoba.
sumber : bloggerbuster

4 komentar:

  1. horeee nama saya ada disitu hehehe...

    BalasHapus
  2. Mas, caranya ngilangin nomernya gimana? :-/

    BalasHapus
  3. O jadi gitu ya kayak mas mizwar? O

    BalasHapus
  4. Trus itu ditaruh di tataletak->html/java script khan?

    BalasHapus

blogger