Enaknya Ngeblog dengan WIndows Live Writer

Windows-Live-WriterSaya yakin, anda semua sudah tau dengan kehebatan windows live writer kan…!! Memang pada awalnya, saya males menggunakan Windows Live Writer ini. Karena setelah saya dapat info mengenai ini dari blognya Windows Live Writer, saya langsung mencobanya tapi gagal. Makanya saya pun langsung mengurungkan niat buat ngeblog pake WLW ini.

Tapi…setelah saya menemukan cara yang pas untuk menggunakan WLW ini, saya pun mencobanya. Dan hasilnya, bisa anda lihat sekarang secara langsung. Postingan ini adalah postingan pertama saya dengan menggunakan Windows Live Writer. Berbagai macam fitur menarik yang disediakan Windows Live Writer ini akhirnya bisa saya gunakan. Trim’s banget maseko atas informasinya.

Nah…buat temen-temen semua nih yang belum menggunakan Windows Live Writer ini, Ga ada salahnya buat nyoba. Malahan kalo boleh saya tebak, nantinya temen2 pasti bakal ketagihan ngeblog dengan menggunakan windows live writer ini. Tertarik…?!! Langsung aja baca tutorialnya disini.


9 komentar:

  1. O.. Pake juga kang ??

    Gamang kan ?
    Biar ngirit BW :D

    BalasHapus
  2. wah patut dicoba nih ow y mas aq dah pasang link mas di blog aq mohon segera backlink scepatx trims, oh y bg yg mo tukarlink silakan mampir ato sekedar nyari link dofollow

    BalasHapus
  3. waduh! lom sampe ksitu ilmu saya mas, tapi tenang mas, semua tips trick dr mas akan saya coba mas. moga bermanfaat buat semua teman2 ya.. salam kenal aja.. by novita

    BalasHapus
  4. itu seperti MS Word juga yap om?coba deh meluncur kesana.makasih om infonya

    BalasHapus
  5. bener banget tuh bang,,
    udah gitu yg paling gw suka dari WLW qta bisa pke emoticon tanpa mesti masukin kode2 lg..
    mantap dah!!

    BalasHapus
  6. wuuachh
    bgsu itu.. tak coba dulu ya mas..
    salam by bilaqalbuberbicara.blogspot.com

    BalasHapus

blogger