Dapet PR Juga Nih

Huh....dasar dan ada - ada aja ya...Baru juga mulai update, eh taunya pas jalan2 ke blognya ade sanusi baru tau kalo ada PR buat aku. Eh...tapi ngomong-ngomong dah pada dapet PR belom...?? Lho kok malah nanyain orang ya... udah ah mendingan kerjain dulu PR nya. Buat yang belum dapet PR, silahkan baca terus postingan ini sampe selesai. Kali aja ada nama kalian yang aku sebut. Hehehe..... Tapi...ngomong2 berhubung aku lagi da kerjaan dikit nih, PRnya bentaran ya..nunggu dulu selesai kerjaannya. PR = Page Rank atau Pekerjaan Rumah, hehe...dua2nya juga bukan, aku sendiri juga ga tau apa yg dimaksud dengan PR. Tapi yang pasti, dengan adanya PR, silaturahim kita ke sesama blogger lain bisa terjalin dengan baik.. Ok..deh langsung aja kerjain PR-nya
  1. Nama lengkap Mizwar Marwah Abdurrachman, dilahirkan di kota kembang bandung pada hari senin, tgl 22 Januari 1986. Saya adalah anak ke-1 dari 3 bersaudara. eh..salah 4 bersaudara maksudnya.
  2. Mulai dari umur 12 tahun, udah hidup sendiri tanpa kedua orangtua alias berkelana. Kasian ya......!!
  3. Cita - cita ingin banget jadi seorang IT, tapi apa daya tuhan berkehendak lain. Pernah sih..kuliah di STMIK DCI Tasikmalaya, cuma ngga kelar karena himpitan ekonomi
  4. Kegiatan sekarang ini, saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di bandung divisi export bagian document dan tinggal di rumah orang lain (baca:sodara)
  5. Saya baru mengenal blog sekitar bulan mei 2008 dan pertama kali belajar yaitu di blognya mas fatih tentang cara buat readmore, tapi selanjutnya...karena saya sedikit mengerti tentang html, akhirnya saya pun mulai belajar otak-atik sendiri (maaf bukan maksud untuk sombong)
  6. Seorang blogger yang memang jarang banget blogwalking dan juga jarang banget balas komentar. (maaf ya....tapi mudah2an saya bisa memperbaikinya)
  7. Aku tuh orangnya simple, jarang banget ngomong, bergaul, dan jalan2. Dan..punya kebiasaan yang unik "lebih baik menyendiri daripada menyindiri"
  8. Hobi saat ini, olahraga khususnya sepak bola dan suka banget sam CR7 (Manchester United). Selain itu, saya juga suka banget sama yang namanya Play Station
  9. Cita - cita saat ini, pengen banget punya penghasilan yang pas..ya minimal bisa beli rumah, mobil, dan kalo perlu punya kapal sendiri. Hehe....(Mimpi kaliiii)
  10. Sifat aku yang satu ini terbilang unik, ga berani deket ma cewe...alhasil sampai saat ini masih jomblo. Hehe....da yang mo daftar..??
Huh...akhirnya selesai juga tuh PR. Buat Ade Sanusi, saya minta maaf baru bisa ngerjain PR-nya sekarang..Maaf ya... Terakhir, ya...walaupun lebaran masih 3 hari lagi, tapi ga ada salahnya khan kalo saya mengucapkan :
"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1429 H" "MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"
Nah...sekarang buat nama yang saya sebut ini, silahkan untuk kerjain PR-nya tapi kalo misalnya dah ada yg udah saya minta maaf. Silahkan aja buat Koechel, Abibz, Ipanks, Koko, RayKoben. Acy, Anto, Chaca, Albakrie, dan Febrizal. Hehe...buat yang namanya saya sebut diatas, selamat mengerjakan PR aja. Dan jangan lupa untuk mengikuti aturan berikut : 1. Each blogger must post these rules 2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves 3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names. 4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

9 komentar:

  1. Tuh ada yang berbaik hati yang nawarin pasangin iklan?
    Point 4 hampir mirip, bedanya.. situ numpang tempat sodara, ane numpang di tempat orang yang saya kenal diperantauan.
    Enak mana hayooo

    BalasHapus
  2. nomer 9 Panda jg mau tuh :D

    BalasHapus
  3. Ha ha ha :)) Mas Makasih Udah Ngerjain PR nih...
    ===================================

    Alhamdulillah Abis Ngerjain PR dari kang Rohman Saya Ketiban PAGERANK gak Tangung-tanggung Langsung 3 :D ha ha Senangnya Hatiku, Mungkin ini Hikmah ngerjain PeER kali yah... jadi dapat back Link :D

    ===================================

    BalasHapus
  4. makasih ya mas mizwar...mau kasi PR sama aku..tapi aku blom ngerti maksutnya mas...PR nya apa..hihihi. :D

    BalasHapus
  5. sama mas saya juga dapet Pe-R dari mas sanusi,.....hehehe

    BalasHapus
  6. tenang mas, spt pepatah bilang! orang baek slalu di sayang allah, jadi ndak salah kalau allah menghendaki mas punya pesawat pribadi mobil dan rumah beserta isinya.. hehe, minal aidin walfaidzin mas, mohon maaf lahir batin sekalipun agak telat ngucapin ndak apa apa yo mas..

    BalasHapus
  7. It’s nearly impossible to find knowledgeable folks within this topic, however, you sound like do you know what you’re talking about! Thanks
    Custom Essay Writing Services

    BalasHapus
  8. I enjoy your writing style truly enjoying this web site .
    essay writing services

    BalasHapus
  9. informative site. Very informative article. Keep up the good work.
    Dubai Audit

    BalasHapus

blogger