Pasang Widget Whos Among Us

Sudah tahukah anda dengan widget yang satu ini…?! Whos Among Us adalah suatu widget yang berfungsi untuk menganalisa status web / blog. Analisa yang dimaksud disini bukan analisa secara keseluruhan mengenai web / blog tersebut. Tapi..dengan memasang widget whos among us ini, para pengunjung web / blog atau yang punya, bisa tahu ada berapa user sih yang sedang nongkrongin web / blog tersebut. Nah…buat blogger yang belum pada tahu tentang gimana cara pasang widget tersebut, caranya sangat gampang. Tidak perlu login atau pun daftar dulu tinggal langsung menuju situs whos.among.us. Lalu coba ikutin petunjuk berikutnya. Setelah menuju situs tersebut, silahkan perhatikan gambar seperti di bawah. Nah…Kalian tinggal copy paste aja scriptnya ke page element blog kalian. Atau misalnya ga ingin pake script, tinggal klik aja tulisan non javascript (liat gambar). Jika sudah, maka widget yang akan tampil diblog kalian akan seperti ini : Selain gambar widget seperti diatas, ada gambar widget lain (kalo misalnya kurang suka) yang bisa dipasang di blog. Caranya perhatikan gambar di bawah : klik pada text showcase seperti yang ditunjukan gambar atau klik disini. Setelah kalian klik akan muncul gambar seperti ini : nah….silahkan pilih widget yang kalian suka dengan cara mengklik widget tersebut. Lalu ikutin petunjuk yang muncul dibawahnya. Ok…have a nice blogging……

16 komentar:

  1. mampir mas
    bagus infonya makasih
    byme

    BalasHapus
  2. hehehe makasih om infonya :D.klo utk menganalisa blog kira-kira pake apa y?soalnya blog saya tuh kadang-kadang berat banget waktu loadingnya.makasih ya om

    BalasHapus
  3. keren juga tu widget, fungsinya juga oke...

    BalasHapus
  4. Informatif. Nambah berat ggak ya? berapa size nya kira2?

    BalasHapus
  5. :)] mampir di blog aq ya?
    http://cyber-n.blogspot.com

    BalasHapus
  6. klo mo pake Whos Among Us yg bentuknya kecil itu gmn ya? (Kayak punya nya Kang Rohman). :) O ya menurut Mas Mizwar, kira2 mana yg lbh bagus, pake histat or Whos Among Us? :) Kan sama2 memberitahu berpa user yg lg online. :)

    tengkyu mas tutorialnya. :)

    BalasHapus
  7. sip infonya..
    aku pake fast online user ajah,..
    salam

    BalasHapus
  8. Salam kenal.
    Saya mau pasang kolom ' I'm online '. Gimana ya ?

    BalasHapus
  9. Artikelnya bagus menambah wawasan saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya…Teman boleh minta bantuannya? Saya lagi ikut lomba Speedy Blogging Competition 2008, dimana criteria penilaiannya blog adalah banyak pengunjung, posting dan komentar. Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Please….. Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya posting 3 artikel tolong komentarnya, komentarnya harus berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak.

    BalasHapus
  10. terima kasih atas infonya mas

    thx yah

    BalasHapus
  11. untuk di wp scriptnya hilang.. gak bisa ya.

    salam

    BalasHapus
  12. thx atas info nya,, bagi yang cari game layar sentuh,, siahkan berkunjung ke blog saya www.egloball.blogspot.com

    BalasHapus
  13. kalo boleh nanya mas....
    gimana caranya biar di whos among tu kalo kita klik bisa muncul informasi soal berapa banyak artikel atau gambar yang dikopi?

    BalasHapus
  14. bagus mas, jadi tahu ..
    brapa banyak pengunjung sejati saya..

    BalasHapus

blogger