Posting Blog Bahasa Inggris dengan Google Translate

Wuihh...panjang banget ya judulnya Tapi ga apalah yang penting dapat dimengerti. Ada kabar baik nih, buat kalian yang pengen bikin blog dalam bahasa inggris tapi sama sekali ga tau alias ga ngerti bahasa inggris, sekarang sudah ada solusinya..... Kalian tahu google translate...?! beberapa bulan yang lalu sama sekali belum support bahasa indonesia. eh...tau - tau pas barusan saya coba maen kesana, dah bisa bahasa indonesia coy. Sapa yang ga seneng coba, ga usah kursus atau les bahasa inggris dulu kalo kita ingin bisa posting dengan bahasa inggris. Tinggal kunjungi saja http://translate.google.com/. Nih...saya kasih contoh screenshootnya : Canggih kan...?! coba aja deh.....sapa tau dengan adanya fasilitas ini, kalian jadi lebih bersemangat bikin blog dengan bahasa inggris. Semagat coy...........

12 komentar:

  1. Wah.. perlu dipraktekin nich. Tapi kalo tulisan kita pake bahasa prokem (yang nggak EYD maksude) terjadi kesalahan translate nggak?

    BalasHapus
  2. aku dah pake mas... dah agak lama sih...

    BalasHapus
  3. You completed certain fine points there. I did a search on the matter and found most persons will have the same opinion with your blog.
    Essay Help service

    BalasHapus
  4. Great post. A lot of great points. I like it. Thanks for sharing.
    Academic Writing Service

    BalasHapus
  5. Its fantastic as your other articles : D, thankyou for putting up.
    Cheap essay papers

    BalasHapus
  6. We are really thankful towards the author in this post in making this lovely and informative article live here for us. We really appreciate ur effort. Keep up the great work. . . .
    Custom Essay Writing Services

    BalasHapus
  7. Really clean web site , thanks for this post.
    paper writing service

    BalasHapus
  8. I am happy that I observed this weblog , just the right information that I was looking for! .
    essay writing services

    BalasHapus

blogger