Hosting Murah dan Domain Murah

Ingin punya domain dan hosting murah...?! Solusinya ada di IDwebhost.com. IDwebhost merupakan suatu perusahaan yang berfokus di bidang web hosting. Dengan lebih mengutamakan pelayanan, IDwebhost memberikan harga murah dan pelayanan yang memuaskan untuk setiap pelanggannya. Tidak tanggung - tanggung, IDwebhost menyediakan 6 orang khusus untuk melayani para pelanggannya. Selain dikenal dengan tempat hosting murah, IDwebhost juga mempunyai produk - produk lain yang bisa diandalkan. Berikut beberapa produk yang ditawarkan oleh IDwebhost : HOSTING MURAH Dengan fasilitas layanan yang baik dan mumpuni, IDwebhost berani memberikan webhosting dengan harga yang sangat murah. Sesuai dengan motonya "Best Service at Affordable Cost" (Pelayan terbaik dengan biaya yang terjangkau). Berikut beberapa paket hosting yang ditawarkan : Untuk lebih lengkapnya silahkan klik disini DOMAIN MURAH Harga yang bisa dibilang paling murah untuk setiap domain yang ditawarkan di IDwebhost. Dengan akses cpanel domain yang dimiliki IDwebhost, anda bisa mengatur domain anda sendiri. Berikut beberapa harga domain yang ditawarkan : Domain.com --> Rp. 59.000.- Domain.net --> Rp. 59.000.- Domain.org --> Rp. 59.000.- Domain.biz --> Rp. 59.000.- Domain.info --> Rp. 59.000.- Domain.name --> Rp. 59.000.- Domain.co.id --> Rp. 125.000.- Domain.or.id --> Rp. 65.000.- Domain.web.id --> Rp. 35.000.- Domain.net.id --> Rp. 125.000.- Domain.ac.id --> Rp. 100.000.- Domain.go.id --> Rp. 100.000.- Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik disini WEB DEVELOPMENT Selain 2 produk diatas, IDwebhost juga memiliki produk lain yang tak kalah bagusnya. Berbagai software dan aplikasi yang ditawarkan, semuanya memiliki kualitas yang baik. Selain itu, IDwebhost juga memberikan pelayanan dan konsultasi jasa pembuatan serta pemeliharaan website baik untuk perusahaan, organisasi, ataupun individu Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik disini PROMOSI ONLINE DAN SEO INDONESIA Sangat cocok bagi anda yang sedang menggeluti bisnis online. Dengan produk yang ditawarkan IDwebhost ini, dapat mendatangkan ribuan traffic ke web / blog anda. Sehingga bisnis online yang anda jalani bisa sukses. Dengan harga yang sangat murah, tersedia berbagai macam pilihan paket Promosi. Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik disini Itulah produk - produk yang ditawarkan oleh IDwebhost. Jika anda berminat, langsung saja kunjungi IDwebhost.com

7 komentar:

  1. Serius nih mas....?! Harganya cuma segitu..? :-t

    BalasHapus
  2. Boleh Juga nih Saya lagi nabung dulu deh buat nyari duit ngumpulin

    BalasHapus
  3. Murah amat ya??
    wew :D
    Nabung dulu ah :D
    Rajin menabung pangkal kaya... kalo dah kaya baru de beli Hosting dan Domain :D

    BalasHapus
  4. nabung dulu nih om.soalnya habis perpanjangan domain nih

    BalasHapus
  5. 59.000 jika u membeli domain+paket hosting IDpremedium ;)) tapi 99.000 kalau cuma beli domainnya aja.
    ni q barusan chat sama IDwebhost.
    idcustomercare5: 59 ribu jika anda membeli domain+paket hosting IDpremedium
    =((
    tapi bagus sih... rencana juga mau beli ni. ;;)

    BalasHapus
  6. Salam kenal mas Mizwar dan teman2 blogger semua :)

    Saya Nugroho dari IDwebhost. Tidak sengaja surfing2, nemu artikel ini..

    Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas review yang diberikan Anda kepada IDwebhost.

    Kami ingin sharing saja, dalam memilih hosting yang bagus ada beberapa tips, tidak hanya dr murahnya saja, tp bbrp diantaranya , yaitu :

    1. Pelayanan
    Pelayanan adalah hal yang utama dari layanan webhosting. Karena hal ini sangat berhubungan dengan kenyamanan kita dalam memanage account hosting kita nantinya.

    2. Harga
    Tidak dapat dipungkiri, untuk masalah harga, juga sangat menentukan. Tidak hanya murah saja, namun juga tetap menjaga kualitas dengan harga tetap MURAH dan bersaing.

    3. Server
    Server adalah hal teknis paling utama dalam dunia Hosting. Terutama adalah masalah kestabilan dan kecepatan akses account hosting kita.

    4. Sistem aktivasi yang realtime
    Proses aktivasi yang cepat, sangat diperlukan bagi kita semua. Terutama bagi yang membutuhkan domain ataupun website harus online saat itu juga.

    5. Perusahaan yang profesional
    Untuk menangani masalah hosting, sangat dibutuhkan perusahaan yang profesional, terpercaya dan berpengalaman.

    Dari referensi diatas, teman-teman semua bisa bekerja sama dengan IDwebhost untuk layanan hosting yang dibutuhkan. Saat ini paket hosting di IDwebhost juga sudah update. Bisa dilihat di http://idwebhost.com/paket/. Atau jika teman-teman sudah mempunyai account hosting di Idwebhost, silahkan konfirmasikan ke kami untuk segera kami update ke paket hosting yang terbaru.

    Semoga bisa membantu informasi ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian kami.

    Regards,

    Nugroho
    IDwebhost.com

    BalasHapus
  7. Kalau iDwebhost pacen OK dech.. Bagi yang blm punya domain segera order mumpung ada kesempatan.. hehe
    Nie terutama bagi teman2 sik masih ragu transaksi lewat online takut ketipu.
    di idwebhost jamin orane ketipu.. masyarakat indonesia kui 90% isih takut bisnis lewat onile, karena akeh penipu.
    Terutama saya. sik ngomong.

    BalasHapus

blogger