Tentang PTC (paid to click)

Sudah lama juga ya saya ga posting tentang bisnis online. Mungkin karena terlalu sibuk ngurusin kategori sama blog lain alhasil jadi lupa deh sama kategori yang satu ini. Kali ini saya akan sedikit mengulas tentang ptc (paid to click). Bagi anda yang memang sama sekali baru mengetahui bisnis online, sebaiknya jangan dulu tergesa - gesa untuk langsung terjun tanpa memahaminya terlebih dahulu. Jika pada postingan yang lalu saya sedikit mengulas tentang ppc (pay per click) dan affiliate, nah sekarang saatnya bagian ptc (paid to click). Untuk paid review, jualan link, dan lain - lain. InsyaAllah saya bahas pada postingan yang akan datang. Apa itu PTC (paid to click) Secara umum PTC atau paid to click merupakan suatu program di internet yang bisa menghasilkan uang atau keuntungan. Sedangkan menurut pengertian saya, ptc merupakan suatu program kerjasama di internet antara user / member suatu program ptc dengan pemilik program ptc yang dapat memberikan suatu keuntungan (dalam hal ini berupa uang) kepada setiap membernya jika mereka melakukan klik terhadap suatu iklan yang disuguhkan oleh pemilik program ptc itu sendiri. Cara Kerja PTC Seperti yang saya tulis diatas, cara kerja program ini yaitu dengan menjadi member program ptc, kita akan disuguhkan beberapa link iklan setiap harinya. Jika kita meng klik link iklan tersebut, kemudian kita menampilkannya sejenak, maka kita akan dibayar setiap 1 kali kliknya. Untuk besarnya jumlah uang yang kita terima setiap 1 kali kliknya itu tergantung dari kesediaan program ptc masing - masing. Salah satu contoh misalnya clicksense. Mereka akan bayar kita sebesar $0.01 setiap 1 kali kliknya dan memang rata - rata setiap program ptc itu akan membayar membernya sebesar $0.01 setiap kliknya (kecil banget ya... ). Tapi jangan disepelekan soalnya sudah banyak banget orang - orang yang sangat menggemari program ptc ini. Buat anda yang ingin nyoba keberuntungan lewat program yang satu ini, berikut saya kasih beberapa daftar program (hasil googling) dan insyaAllah bukan scam (program yang tidak membayar membernya). Tinggal daftar aja..gratis
  1. Awsurveys
  2. Theclixworld
  3. dualbux
  4. buxp
  5. neobux
  6. buxout
  7. clix.vc
  8. plutobux

10 komentar:

  1. Wah... PTCnya koq nggak pake link referal Mas?, kan lumayan tuh...

    Apa Mas belum ikutan?

    BalasHapus
  2. @hangga nuarta : aku ga ikutan ptc. lagian postingan ini cuma informasi ja kok. hehehehe...

    BalasHapus
  3. masa sih bisa mendapatkan uang dari internet dengan mudah?
    soalnya saya udah coba tuh repot banget awalnya.

    http://hidup-bijak.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. mas miswar, bisa ndak diajarin ngebuatin archive dengan dropdown menu, kalo daftar isi kemaren kan udah mas! bisa yah yah...:)

    BalasHapus
  5. wah si om udah mulai merambah dunia PTC nih :D

    BalasHapus
  6. saya gak telaten ikut gituan om.. gak betah ama nunggu iklannya..

    BalasHapus
  7. Mr bos, udah ikut klik rupiah belum? Cara penggunannya bisa di cek di sini. Lumayan bos, lokal, bayar langsung ke bank, dan banyak yang udah terima pembayarannya, jadi bukan scam.

    Ok deh bos, salam kenal aja.

    BalasHapus
  8. PTC.. memang agak susah memilah milah mana yang bener2 membayar sama yg SCAM...
    tp dari hasil browsing beberapa hari yg lalu, saya menemukan list PTC SCAM 2009...
    bisa di cek di http://teguh82.blogspot.com
    moga2 berguna ya.. :)

    BalasHapus
  9. apalagi ngandalin PTC buat program online.. bner2 dah!!

    BalasHapus
  10. sampai kpanpun gak kan kaya fokus kesini..

    BalasHapus

blogger