Tips Seo : Ping Services

Tips seo kali ini membahas mengenai ping service. Saya yakin sebagian dari anda sudah banyak yang tahu tentang ping service. Tapi..saya juga yakin masih ada diantara blogger khususnya blogger baru yang sama sekali tidak mengetahui apa itu ping services. Ping service bisa dikatakan suatu layanan yang dapat menginformasikan akan adanaya update terbaru pada suatu web atau blog. Dengan memanfaatkan fasilitas ping services ini, secara tidak langsung dapat meningkatkan rangking seo suatu web atau blog di mata search engine.

Ping service termasuk salah satu tips seo yang patut dicoba. walaupun pada kenyataannya, tips seo yang satu ini sering sekali dianggap sepele oleh sebagaian orang. Padahal kalo menurut saya, apa susahnya sih melakukan ping..?! tinggal masukin alamat web / blog, trus klik, udah beres. Apalagi sekarang sudah banyak kok situs - situs yang menyediakan layanan ping secara otomatis langsung ke beberapa direktori.

Berikut saya kasih beberapa situs yang menyediakan layanan ping otomatis :

Bagaimana cara melakukan ping

Untuk melakukan ping ke situs ping service diatas, caranya setelah anda mengupdate blog kemudian anda menuju ke salah satu layanan ping diatas. Contoh misalnya di ping-o-matic anda tinggal memasukan Judul blog anda sama url blog anda kemudian klik send ping dan selesai. Tapi ingat..jangan pernah terlalu sering nge-ping..!! Selain dilarang, hal tersebut dapat dianggap spam oleh penyedia layanan ping.

Mudah - mudahan tips seo ping service ini bisa bermanfaat untuk anda.


10 komentar:

  1. trimaksih mas anda membuat saya semangat dalam belajar menjadi seorang blogger

    BalasHapus
  2. Ping Services...? iya, kynya agak asing... maklum newbie dan msh gaptek :) thx bngt infonya!

    BalasHapus
  3. Wah!!! Gila info anda benar2 lengkap n skrg saya akan segera buat blog. jika jd saya pasti mengundang anda terimakasih.

    BalasHapus
  4. Makasih atas Tio Ping Servicenya dan artikel-artikel lain yang bagus-bagus. Kunjungi kami di http://cahayaonline.blogspot.com

    BalasHapus
  5. ok trims ya, atas bantuannya

    akhirnya saya dapat membuat blog penjualan notebook
    di http://dianutamakomp.blogspot.com/
    trims berat ya

    BalasHapus
  6. Terima kasih ya mas dengan infonya. sudah ku cuba.

    BalasHapus
  7. kok ada alamat yang gak bisa dibukak ya?

    BalasHapus
  8. Your words sometimes echo in my mind and during my leisure time, i read your write ups again and again.For Seo Services, packages & information you can visit here: Expertwebtechnology.com

    BalasHapus
  9. Nice
    Wow, it comes as a shocker to me, to on out that some of those categorically habitual and marvellously known websites are recurrent wordpress!
    SEO India

    BalasHapus

blogger